Nexus Biomedika

Nexus Biomedika adalah jurnal elektronik (e-journal) dengan review mitra bestari yang mempublikasikan hasil-hasil penelitian serta kajian tentang penyakit spesifik yaitu untuk mendeteksi penyebab penyakit, pencegahan, terapi dan rehabilitasi. Juga pemeriksaan laboratorium, penelitian paparan terhadap agent dan beberapa hazards. Serta proses fisiologi, faktor genetik dan lingkungan yang dihubungkan dengan penyakit dan kesehatan dari para mahasiswa, dosen, peneliti serta pembuat kebijakan dibidang kedokteran dan kesehatan.

Nexus Biomedika memuat hasil penelitian yang terkait dengan penyakit spesifik yaitu untuk mendeteksi penyebab penyakit, pencegahan, terapi dan rehabilitasi. Juga pemeriksaan laboratorium, penelitian paparan terhadap agent dan beberapa hazards. Serta proses fisiologi, faktor genetik dan lingkungan yang dihubungkan dengan penyakit dan kesehatan.

Jurnal ini diharapkan dapat menjadi media berbagi pengalaman antara berbagai kalangan dan institusi pendidikan kedokteran dan kesehatan.


Vol 3, No 1 (2014): Nexus Biomedika


Cover Page


ISSN: 2337-5132